Rabu, 11 Maret 2009

Cinta-------apa sih artinya?


Cinta bagi gue simpel aja,
Cinta adalah sebuah kalimat yang mudah diperjual belikan. Bagi gue cinta itu tidak lebih hanya sebuah nafsu yang bisa diartika sebagai simbol bagi suatu kebodohan…wooo terlalu menyudutkan makna cinta kearah yang sangat buruk.
Tidak bagi gue cinta yang selama ini diagung-agungkan oleh pujangga cinta hanyalah sebuah ke palsuan belaka yang bisa di perjual belikan.
Bagi gue cinta itu adalah laksana kalbu yang paling terdalam yang hanya bisa dirasakan oleh orang yang mempunyai penghormatan terhadap cinta itu sendiri… bagi gue cinta tidak akan pernah pudar meski orang yang kita cintai itu tidak membelas cintanya kepada kita….. eh--- terlalu setia loh.

Cinta Simpel Aja Kali,
Gue saat ini sedang jatuh cinta kepada orang yang tidak pernah gue lihat bahkan di dalam mimpi sekalipun, tapi entah kenapa cinta gue begitu nyata dan sepertinya tidak bisa digantikan dengan makna cinta yang lain.

Tidak ada komentar: