Rabu, 11 Maret 2009

PENDIDIKAN KOK MAHAL?


Pertanyaan yang mungkin dapat membuat kita tercengang-cengang mendengarnya ialah kenapa pendidikan harus mahal, jika alasan lembaga-lembaga pendidikan saat ini pendidikan mahal karena biaya yang dikeluarkan oleh pemerintah sangatlah minim, berarti pemerintah sudah tidak bertanggung jawab lagi terhadap dunia pendidikan.
Rakyat kecil di negeri ini bagaikan di injak-injak oleh penguasa, sepertinya rakyat kecil memang di larang pintar.
Tidak tanggung-tanggung kemerosotan dunia pendidikan saat ini bukan hanya karena biaya pendidika yang begitu tidak rasional, tetapi kualitas pendidikan yang sunggung tidak begitu layak bagi dunia pendidikan itu sendiri.
Memang apasih salahnya orang kecil terhadap kalian sehingg kalian seakan-akan tidak menginginkan kami untuk menjadi pintar, kalian penguasa apakah sudah buta hati kalian, anak-anak kalian setiap pagi makannya dengan air susu lengkap dengan roti dan selainya sebagai pengantar pagi, sedangkan kami harus bergulat dengan sampah-sampah kota yang setiap pagi harus kami bersihkan.
Mana tanggung jawab kalian kepada kami, kalian semuanya pengkhianat, kalian sudah mencampakkan kami, kalian sudah melukai hati orang yang dulu telah memilih kalian di dalam pemilu yang lalu.
Kami akan GOLPUT pada pemilihan ini karena kalian sudah tidak bisa dipegang janjinya……..

Tidak ada komentar: