Rabu, 11 Maret 2009

GOLPUT ADALAH PILIHAN UTAMA

Jika tidak ada wakil rakyat yang bisa diandalkan untuk memimpin kita maka tidak ada alasan bagi kita untuk memilih golput saja. Toh sekarang aja pendidikan mahal, barang-barang pun juga naik, tingkat pengangguran meningkat, biaya hidup cendrung sudah tidak bisa di ajak kompromi, lalu apa hasilnya bagi kita untuk memilih.
Kampenye Golput adalah pilihan utama untuk menghadapi penguasa yang sudah tidak peduli lagi terhadap rakyatnya. Kalau memilih pun hanya menjadi penghantar bagi penguasa-penguasa yang korup aja maka lebih baik kita golput……
Ini jaman demokrasi bo… maka tidak boleh ada yang melarang jika gue golput… toh pemimpinnya juga tukang korup,…., lagi pula mata hati mereka juga buta,,,, buta akan melihat penderitaan rakyat,,,,, tidak kah mereka melihat betapa banyaknya rakyat miskin yang menderita. Makan pun harus diatur… hari ini makan 2 piring maka besok bisa makan atau malah tidak. Sedangkan penguasa yang katanya memperjuangkan nasib rakyat ternyata harus memilih menu apa hari ini dan menu apa hari esok.
Saudaraku janganlah kalian tertipu lagi oleh bujuk rayu penguasa yang hanya menginginkan kalian mati tidak berdaya, kalian adalah manusia yang mempunyai pikiran maka tidak layak harga diri kalian di injak……..injak dengan sangat rendah oleh mereka.

Tidak ada komentar: